About Me

My photo
bontang, kalimantan timur, Indonesia

Saturday, April 24, 2010

Saturday, March 20, 2010

jutin drew bieber

nama lengkapnya justin drew bieber lahir di canada tanggal 1 maret 1994, gw sukaaaak bgt sama dia. lagu-lagunya yang paling sering gw dngerin tiap malem itu: 1.baby
                       2.one time
                       3.one less lonely girl
                       4. love me
Sebenernya masi banyak, cuma yang paling sering kudengrin lagu-lagu itu, menurutku itu yang paling bagus :))

♥ JB

Friday, December 11, 2009

classmeeting


g ada yg spesial sih, klsku gk mnang lomba aku pun tak ikut lomba -,- haha, pada mls smua, g ada krjaan. krna smuanya gk ada kerjaan yaudh kita foto foto aja hehe, (kanan aku, kiri evi)

Tuesday, December 8, 2009

curhatan gapenting

knapa dia gk ngolok ngolok kyk dulu lagi? pingin bgt bisa kyk dulu, kjar-kjaran kyk anak kcil sama kamu. tp knapa skarng udah enggk? emng sih kalo km olok aku agak sebel, tp kl km g ngolok jadinya sepi banget, gk seru lagi kyk dulu! emang ak salah apa ya? samape km jadi kyk gini.

webcaman gila di kamar


kiri > aku
tengah>evi
kanan>dilla


sekolah terus -,-

sbenernya hari ini malesss bgt sekolah, tp krna her aljabar, jadinya aku masuk deh. 
kukirain habis ulangan sumatif slesai kita langsung libur, ternyata enggk, masi ada her her yang mnanti. pingin bgt cpet cpet libur, trus pergi dari bontang. udh boseeeen bgt dibontang.
tadi itu pas mau her aljabar aku blm blajar sama skali, bner aja pas ulangan yg bisa kukerjain cuma FBP dan KPK (payah) haha, sisanya sih nanya-nanya ke temen, soalnya gurunya pergi-pergi terus siiih jadi yaa, cari ksempetan laah hihi. untungnya soalnya cuma 10 dan udh kukerjain semua, tapi ada yg ngasal krna tmnku gamau ngasitau -,-


haha

Thursday, October 29, 2009

aljabar siaaaal

astaga ulangan matematika susah banget, malemnya g blajar lagi! ampuuuuun susah banget nget nget, palingan aku cma btul 3/4. tapi gpplah yang pnting udah usaha. wakaka

pulangannya seru banget! kita main main di kelas sebelah, trus temenku itu ada yang ngrusakin hiasan klasnya, trus ada anak yang liat kita di dalem klas itu, dia langsung lapor deh sama gurunya. yaudah akhirnya kita lari g karuan, wakaka seru! temenku udah koneng banget tu pas ditanya sama gurunya untungnya g ktauan. hhe

Followers